4 Traffic Generator Gratis Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog

Banyaknya perusahaan besar membuat dan mengembangkan beraneka jenis sumber lalul intas (traffic) internet web landing page hingga situs toko online .

Berbagai cara yang dilakukan publisher untuk mendapatkan pengunjung, karena lalul intas (traffic) berkualitas tinggi memang kebutuhan utama bagi setiap bisnis. Untuk menghasilkan lalul intas (traffic)  secara efisien, biasanya digunakan sebuah sumber khusus. Yang banyak digunakan adalah perangkat lunak (Software) atau alat (tool) gratis untuk mendapatkan traffic banyak secara otomatis.

Apa Itu Traffic Bot ?

Traffic bot adalah site visitors atau lalu lintas internet para pengguna (brainware) internet yang mengunjungi situs web anda yang tidak dilakukan oleh manusia, namun kebiasaannya meniru perilaku manusia.  

Penggunaan bot tidak dapat dianggap baik atau buruk dengan sendirinya, banyak di antaranya terlibat di dalam analitik yang cukup bermanfaat untuk situs web mana pun. Jadi perlu diingat bahwa kamu tidak akan diblokir oleh Google maupun mesin pencari lainnya untuk (lalu lintas web) traffic bot, karena prosesnya bisat dilakukan secara organik.

Tips Membeli Traffic Yang Tepat dan Aman ?

Sebelum membeli traffic, , kamu wajib memahami target audiens  serta siapa yang ingin kamu tarik ke situs atau blog. Perlu diperhatikan kamu harus memberikan kebebasan dalam memantau jumlah pembaca yang mengunjungi situs, posisi geografis, melihat usia, jenis kelamin setiap pengunjung situs memiliki keinginan yang berbeda tergantung kata kunci yang diketikan ketika pengunjung mencari informasi.

Bagaimana Mendapat Traffic Bot yang Baik?

Sesudah membeli traffic situs web gratis, kamu harus tahu cara menggunakannya. Perlu dipertimbangkan.
  • Lokasi: Lebih bagus bila traffic datang berasal dari negara tempat Anda tinggal saat ini.
  • Berapa banyak traffic kunjungan yang akan diberikannya: Ini jelas dengan secara langsung akan meningkatkan metrik.
  • Keandalan: Pengoperasian yang lancar hingga hasil yang stabil bisa sangat membantu.
  • Harga: Budget yang perlu dikeluarkan tidak sedikit untuk mendatangan visitor ke situs anda terkadang traffic gratis selalu ada datang dengan tidak sengaja, banyak solusi murah yang berguna untuk dipertimbangkan.
  • Kecepatan: Mendapatkan hasil secara cepat dan instan sangat penting.

4 Traffic Generator Terbaik Untuk Traffic Gratis 

Traffic yang dibeli dapat digunakan untuk menarik audiens tertarget secara eksklusif ke situs atau blog. Hal ini sangat cocok untuk situs atau blog yang sedang tahap monetissasii dengan program iklan tertentu. Atau bisa pula untuk blog afiliasi hingga kamu berpeluang mendapatkan penjualan yang lebih besar dengan komisi yang diterima menjadi lebih banyak.

Memiliki blog baru yang belum dan masih sedikit traffic organik, maka dengan memilih layanan generator traffic ini merupakan solusi yang cocok juga alternatif yang patut dicoba. Setiap visitor yang dihasilkan oleh layanan tersebut akan ikut andil dalam percepatan pengindeksan halaman dan pertumbuhan posisi blog dalam pencarian untuk berada dihalaman pertama google. Masa percobaan atau trial layanan akan membebaskan kamu dalam menilai prospek lalu lintas (traffic) yang akan dibeli dan menyediakan statistik lengkap dari blog yang dipromosikan.

Berikut adalah traffik generator lalu lintas dengan pilihan untuk memeriksa dan menguji cara kerjanya sebelum melakukan pembelian. Layanan yang direkoendasikan mungkin memiliki fitur yang berbeda dan masing-masing dapat memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi lihatlah apa yang mereka tawarkan kemudian temukan apa yang bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. Nikmati daftar generator lalu lintas gratis dibawh:

1. Sparktraffic.com

Generator Traffic Website
Sumber: sparktraffic.com
Memberikan jaminan dan hasil cukup memuaskan kepada pelanggan, yang menyebutkan bahwa blog akan mendapatan visitors hingga 10 juta tampilan halaman. Tidak hanya itu saja, mereka pun memberikan jaminan berupa uang kembali. Kamujuga bisa memulai dengan mencoba paket gratis, jika sudah merasa cocok bisa langsung membeli paket premium (ini adalah paket dimana blog kamu akan dialirkan 100% pengunjung organik). Semuanya berlangsung secara otomatis.

Sparktraffic.com juga menawarkan pilihan paket yang sesuai, seperti Ultimate Pro atau Max Pro. Paket yang ditawarkan akan membebaskan klien untuk menentukan audiens dan menarik pengunjung dari berbagai kota tertentu berdasarkan pengaturan wilayah.

Fitur yang ditawarkan
  • Penargetan geografis: Lebih dari 200 negara
  • Dukungan SEO: Ya lifetime 24/7 (multi-bahasa)
  • Biaya: Mulai dari $5,99 untuk 60K Visitor per bulan
  • Uji coba gratis: Gratis 2.000 visitor dalam satu jam.
  • Bulk Traffic: Ya
  • Adsense safe traffic: Ya
  • Google social traffic: Ya
  • Adult traffic: Ya
  • Organic traffic: Ya
Di versi trial ini menyediakan2.000 klik yang akan dijalankan dalam waktu cukup singkat. Tes yang diberikan untuk situs anda yang sudah banyak traffiknya mungkin tidak terasa dan bahkan tidak ada dampak yang signifikan akan tetapi bagi situs web dan blog yang baru dibuat akan terasa dampak yang diberiaknini dari jasa layananan sparktraffic dan apakah Anda menginginkan UI-nya.

2. Serprobot.com

Software Generator Traffic Website Terbaik dan Gratis
Sumber: Serprobot.com


Serprobot memiliki cukup banyak fitur yang dapat mengelompokkan audiens target dengan sangat fleksibel. Ada format-format interaksi dan bebas untuk membagi traffik berdasarkan (zone) lokasi dan wilayah. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan model CPC atau CPA . Artinya, kamu hanya wajib membayar jika terjadi klik atau tindakan yang ditargetkan.

 Fitur yang ditawarkan
  • Penargetan geografis: Lebih dari 65 negara
  • Dukungan SEO: Ya 24/7 (multi-bahasa)
  • Biaya: Mulai dari $5,99  untuk 60K Visitors per bulan (2.000 kunjungan harian)
  • Uji coba gratis: Ya
  • Lalu lintas organik: Ya

3. Upseo.com

Generator Traffic Website Terbaik dan Gratis
Sumber: Upseo.com
Upseo sangat mirip dengan serpbot.com yang dirancang untuk meningkatkan hasil search engine. yang mampu bekerja bersama kata kunci, dan menawarkan UI yang sangat cocok dan berguna untuk klien. Cara pembayaran juga mudah bisa dengan pengguna nyata untuk mengklik, sehingga membuat pertumbuhan traffic lebih organik. Perusahaan mengklaim bahwa semua traffic valid dan tidak menggunakan bot apa pun.

 Fitur yang ditawarkan
  • Dukungan SEO: Ya 24/7 (multi-bahasa)
  • Biaya: Mulai dari $0,14 /keyword (jumlah tidak terbatas).
  • Uji coba gratis: Ya, gratis 10 keyword a day.
  • Lalu lintas organik: Ya

4. Solotrafico.com

Software Generator Traffic Website
Sumber: Solotrafico.com


Layanan yang berbahasa Spanyol ini mengklaim bisa memberikan 1 miliar klik untuk satu bulannya. Situs web memberikan penjelasan dengan gamblang dan terperinci pakar SEO yang tertarik untuk mendapatkan lalu lintas bot dan lalu lintas yang berasal dari pengguna nyata. tersedianya versi gratis atau trial biasa uji coba akan tetapi perusahaan solotrafico menyarankan versi perbayar demi kepuasan.

Setelah kamu daftar dan memilih paket langganan yang tersedia, kamu juga bisa memilih dari mana sumber traffic berasal. Bebas memilih wilayah atau benua di seluruh dunia seperti Amerika Selatan, Amerika Utara, Asia, dan Eropa. Jika memilih paket Ultimate Pro atau Max Pro, penargetan audiens menjadi lebih mantap dan tajam serta akan terperinci karena lebih menargetkan kota-kota tertentu.

Kamu juga bisa memilih sumber lalulintas traffic dari media sosial, organik, atau langsung (direct). Hanya perlu melakukan setting rujukan dan sistem akan langsung bekerja secara otomatis. kemudian ambahkan atau hapus URL dari proyek kapan saja. Semua perubahan traffic akan muncul di Google Analytics dalam waktu beberapa menit.

Traffic merupakan jumlah pengguna yang mengunjungi situs web atau media sosial kamu. traffik juga dapat diukur dengan jumlah kunjungan unik (unique visitors) atau dengan sesi. Semakin banyak kunjungan, semakin besarpula kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan. Oleh karena itu pilihlah layanan traffic generator yang aman dan juga terpercaya mengukur traffic dan menarik pengunjung baru.

1 Comments

  1. Apa akan ada masalah dengan lalau lintas organik? Apakah terjamin jika membeli traffic dari web2 dan aplikasi amankan untuk pengguna adsense ?

    ReplyDelete